Tuesday, January 12, 2010

Tanpa Diri mu


Ketika kau beranjak dari hidupku
Mendung kelabu menutupi biru langitku
Langkah tak lagi terarah
Nafas tak lagi lega ku hela

Bagai lilin yang tinggal ujungnya
Nyalanya tak lagi menerangi jiwa
Bagai perapian yang tinggal asapnya
Hangatnya tak lagi kurasakan

Bagai bulan tanpa gemerlap bintang
Kau biarkan aku tergantung sendirian
Bagai kemarau menanti rintik hujan
Kau biarkan aku gersang dan kekeringan

Bagai kapal tanpa nahkoda
Cintaku karam ditengah samudra
Bagai belalang di padang ilalang
Aku terbang tak tahu tujuan...

Bagai bunga layu sebelum berkembang
Kau tinggalkan aku dalam kepedihan
Bagai malam tanpa sinar bulan
Kau biarkan aku terjebak dalam kegelapan

Seperti embun menunggu mentari pagi
Dirimu akan selalu kunanti
Seperti hiasan pelangi setelah hujan berhenti
Ku ingin kau kembali mewarnai dinding hati

No comments:

Post a Comment