Thursday, January 14, 2010

HANYA..SEMU...


Kembali ku tersungkur...jatuh...
Dengan luka mengiris ku coba kembali bangkit...
Merayap...mencoba menggapai asa...
Dengan sedikit tenaga...ku harus bertahan...

Aku ingin terbebas dari tempat ini
Tempat yang membuat ku lupa
Tempat yang penuh dengan kepalsuan..
Tempat yang membuatku semakin terpuruk...Ambruk

Persetan dengan semua yang dia tawarkan
Semua hal yang menyilaukan itu..
Hanya kepalsuan...Fatamorgana...
Semua kenikmatan itu...Hanya sementara..

Semua kata-kata manis itu..Rayuan belaka..
Semua yang memabukkan itu..Racun adanya...
Dia memberiku dunia..
Namun jiwa ragaku terampas oleh nya..

Aku tak perduli lagi..
Aku harus berlari dari sini..
Walau harus dengan merangkak..
Walau dengan jiwa yang telah terkoyak
Namun aku tak kan berhenti bergerak...

Kau yang disana...
Jemput aku...bawa aku...
melayang tinggi..ke duniamu
Dunia yang tenang... damai
Penuh kehangatan..cinta...dan kasih sayang
Biarkan semua yang semu itu..
Berakhir dari kehidupan ku..




No comments:

Post a Comment