Tuesday, January 12, 2010

IJINKAN AKU


IJINKAN AKU

Ada gelombang kegalauan kurasakan di balik tatapan matamu
ada sebongkah batu karang yang menutupi dinding hati mu
Ada kabut hitam yang membanyangi masa lalumu
Ada jarak yang sengaja kau cipta antara kau dan aku

Ada apa dengan mu....
gelisahmu itu mengusik ku
Duka yang kau pendam itu perih terasa
Dan aku semakin tersiksa karenanya

Katakan padaku....
Siapa dia....
Seseorang yang telah menggoreskan luka begitu dalam nya
Yang telah menjebakmu dalam derita karena cinta

Pandanglah aku..
Dengarlah ucapku..
Meski cinta yang ku bawa tak kan mampu menghapus luka
Namun tak kan kulakukan tuk yang ke dua kalinya

Meski rindu yang kupersembah kan untukmu
Tak kan mampu menghapus pedih nya sembilu
Namun biar ku coba selimutkan di hati mu
Agar dapat menghangatkan hatimu yang telah membeku

Ijinkan aku menemanimu dalam perjalanan
Meski akan banyak hujan badai menghalang
Biar ku datang dan mengantar mu pulang
Bila kau tersesat dan hilang
BIar ku menghapus setiap tetes airmata
Bila kau menangis dan terluka

Bila kau tak mampu melupakan nya
Karena luka yang kau derita
Maka aku akan membuatmu mengingat ku
Karena cinta tulus yang ku bawa untuk mu...

***I WILL ALWAYS LOVE U***

No comments:

Post a Comment