Sunday, January 24, 2010

~"~Aku Bukan Dia ~"~


Aku bukan dia....
Jadi jangan lagi kau membandingkan aku dan dia...
Aku tak mau seperti dia
Dan tak akan pernah seperti dia...

Jika kau tak bisa melupakan dia..
Aku bisa terima....
Tapi membawanya dalam hubungan kita...
Maafkan saja... Aku tak bisa...

Cerita masalalu antara kau dan dia
Aku tak akan mengungkit nya
Kenangan manis yang pernah tercipta
Bukankah sekarang sudah jadi cerita??

Aku bukan dia
Yang menganggap cinta hanya sebatas kata
Mengatas namakan cinta
Demi kenikmatan sementara...
Hanya sebuah permainan belaka
Dan akhirnya...meninggalkan luka

Aku bukan dia...
Yang sering mengucap janji..
Namun tak ada yang ditepati
Yang pandai merangkai kata
Namun bermuka dua

Inilah aku apa adanya...
Yang hanya mengenal cinta karena rasa
Yang tak kan membuat luka
Karena pernah merasakan pedihnya
Yang mencoba tuk setia
Karena getirnya kecewa pernah terasa

Aku hanya ingin menyinta apa adanya..
Tak akan meminta yang kau tak punya
Tak akan mencari yang memang tak ada
Yang hanya memberi dan tak akan meminta kembali
Aku hanya ingin mengukir senyum di bibir mu
Melukis indah bunga di mata mu
Menggegam tangan di kesendirian mu
Memberi bara dikedinginan mu
Menberi nyala lilin dikelam malam mu
Aku hanya ingin mencintamu
Dengan caraku...seperti yang aku mampu...

Dan inilah aku....yang selalu disini untuk mu...
Karena aku hanya bisa mencintaimu...

No comments:

Post a Comment