Wednesday, January 20, 2010

~*PELABUHAN CINTA*~


Lewat goresan tinta
Kucoba menjawab tanya
tanya tentang tulus cinta yang sering kau lontarkan
Tanya tentang rindu yang berlali kau ragukan

Kekasihku...
Dengan kekuatan cinta
kucoba memegang teguh janji setia
Walau tak jarang godaan menyilaukan mata

Seperti ombak yang selalu ingin menyentuh pasir
Rinduku bergulung tak akan pernah berakhir
Seperti perahu layar ditengah lautan
Kepelabuhan cintamu aku akan kembali pulang

Tunggulah aku dengan cintamu
Karena cintamu adalah kekuatan terbesarku
Tersenyumlah kau dalam penantianmu
Karena senyummu menghapus gundah gelisah ku

Temani aku meniti hari
Agar semua segera terlewati
Buang segala bimbang dihati
Agar aku pun dapat melangkah dengan pasti

Demi impian tentang masa depan
Kurela menempuh pedih nya perpisahan
Demi menggapai sebuah harapan
Kukan teguh dalam pendirian

Kekasih ku...
Ku ingin kau yakin dan tahu
Betapa kau berarti untukku
Kekasih tunggulah aku
Aku akan segera kembali di sisimu...

No comments:

Post a Comment