Friday, January 1, 2010

I SET U FREE...


Ku tahu betapa kau menyayangiku
kau pun tahu dalam nya cintaku padamu
tak pernah terbersit niat tuk menduakan mu
apalagi tuk menyakiti hatimu

tapi aku hanyalah manusia biasa
sangat jauh dari kata sempurna
yang mudah tergoda rayuan kata
apalagi dengann gaya dan wajah yg mempesona

bukan aku tak ingat janji setia
atau sudah tak lagi cinta
aku hanya tak ingin membuat luka
yang akan membuat dirimu merana

so...i want to say i'm sorry
i have to set u free
meski tak sadar airmata jatuh dipipi
meski hati bagai tertusuk belati
meski separuh nyawa terasa pergi

pergilah kau terbang tinggi
carilah cintamu yang sejati
yang takan pernah melukai hati
yang takkan menodai janji suci

biarkan lah aku disini sendiri
aku rela melepasmu pergi
asal cintanya lebih dr yg bs aku beri
aku rela menguindurkan diri
asalkan kau dapatkan kebahagiaan abadi

No comments:

Post a Comment