Monday, January 10, 2011

Ketika Senyummu Hadir


Ini adalah tulisan pertamaku dimana kau hidup didalamnya.
Setelah sekian lama aku seakan tak punya nyawa untuk setiap kata yang akan kurangkai,kini kuingin kau ada ...mengalir bersama barisan kata dan ini tentang "cinta antara kita"

Jatuh cinta adalah moment yang pasti semua orang tak akan bisa melupakannya,cinta yang begitu halus menyapa menghadirkan sejuta rasa dan getaran yang tak mampu digambarkan.
Jangan bertanya padaku bagaimana rasanya ,karena hanya dengan mengalami secara langsung maka seseorang akan tau bagaimana jika sedang jatuh cinta.

Jatuh cinta juga bukan sesuatu yang bisa diprediksi dan direncanakan,hadir begitu saja secara tiba-tiba ketika kita bertemu dengan seseorang disuatu saat yang tepat dengan seseorang yang memikat hati kita.Dan rasa itu bisa kau rasakan saat itu juga ketika waktu seakan tak berdetik.

Sedang cinta diantara kita memang bukan karena jatuh cinta namun sebuah kedekatan yang begitu lembut dan bersahaja.Perhatian tanpa kepura-puraan dan senyuman yang sederhana darimu ternyata obat mujarap untuk kekecewaanku.Dan kuakui kau bisa memerankan sebagai seseorang yang layak untuk dipercayai,ketika kuberada dalam keadaan tak bisa kelain hati.

Kehadiranmu membuatku mengerti bahwa semua memang harus dijalani dan tak ada yang patut disesali.Selalau ada hikmah dalam setiap peristiwa dan selalu ada pesan dalam setiap kejadian.
Dimatamu aku melihat cinta sebagai sebuah lingkaran,dimana sebuah ketulusan akan bertemu dengan ketulusan juga meskipun datang bukan dari seseorang yang kita harapkan dan itu adalah sebuah balasan.

Satu kalimat yang selalu kuingat "pilihlah yang terbaik menurut hatimu dan yakinilah"

Dan atas nama cinta yang aku junjung kesuciannya,aku ingin sekali lagi mencinta karena cinta akan selalu bisa kita dapatkan dan hadirkan selama kita percaya akan cinta itu sendiri.
Seperti mentari yang bersinar mengusir kabut dipagi hari,begitulah arti kehadiranmu dihati.

THANK YOU FOR LOVING ME

No comments:

Post a Comment