Thursday, December 2, 2010

Sepenggal Cerita Kita


kala sepi melintas resah datang merebak,keindahan dalam ilusi cinta.."dear,I love You' ucapmu namun kau dicipta bukanlah untukku.

kulepas satu lagi rangka2 kutipan kematin pagi,puisi puisi nada cinta,

adakah kau rasakan setelah kupersembahkan..?



Sebailt syair kau tulis mengawali surat yang kau kirim untukku beberapa tahun yang lalu,kumal terhimpit waktu.

Masih terbayang jelas saat pertama kau datang,dengan cinta seterang bintang yang dapat kupandang lewat matamu yang dalam namun selalu sayu.sesuatu yang kau pendam dan tak ingin terungkapkan, aku hanya bisa menduga apa yang kau sembunyikan.



Kubiarkan kau mengisi satu ruang yang memang kosong dari dulu,disudut hatiku.Menghiasi nya dengan dekorasi mimpi dan pernik cantik cinta yang bersemi,berharap kan abadi meski kutahu tak mungkin kan terjadi. dua musim tlah berganti,tertepis sunyi.hingga akhirnya berhadapan dengan kenyataan,kau tak lagi disini.



Dan padi ini,kuterbangun dari mimpi panjang..ah..saatnya membuka jendera kamarku...membiarkan cahaya mentari yang hangat menyinari ruang yang pengap dan mengusir debu kepalsuan yang mengendap,biarkan menguap.

Kehidupan akan tetap berjalan, sayang....

meskipun kenangan yang kau torehkan tak mungkin hilang,namun kisah ini terlalu sayang tuk dilewatkan...



Kuhirup nafas dalam dalam....melepaskannya dengan tenang dan lapang hingga hilang segala keresahan yang entah telah berapa lama bersarang...
terbanglah waktunya tuk bebas....

2 comments:

  1. blognya semakin keren (^_^), semangat ya (^_^)

    ReplyDelete
  2. trimakasih kunjungannya...
    ini semua jg kerena kamu..^_^

    ReplyDelete