Tuesday, October 12, 2010

Kau dan Aku Ketika Senja


Mentari tampak semakin condong dibarat daya sana
Seakan sdh tak mampu lagi mmenanggung beban berat dipundaknya
Ingin cepat cepat sembunyi dalam nikmat malam yang pekat
Dan membasuh bekas luka tersayat sblm bersentuh dgn karat

Dan aku..
Masih tak ingin bergeming ditepian sungai kecil ini..
Ketenangannya yang menggodaku tuk tenggelam
Riak kecilnya yang membangkitkan gairah di jiwa
Liku likunya yang membuatku sabar tuk ikut berjalan

Mungkin juga aku hanya tak ingin melewatkan waktu
Saat sinar keemasan terpantul dibening datarnya
Sebuah keindahan yang langka ada
Atau mungkin juga aku hanya tak bisa
Membiarkannya berlalu begitu saja

Disunyi sepi sungai ini
Aku bisa bebas bernostalgia
Mencumbu bayang dan senyummu
Merasakan damai cintamu dikalbuku

No comments:

Post a Comment